Cara Instan Untuk Wajah Segar

Cara Instan Untuk Wajah Segar

Ada cara instan yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan wajah segar seketika saat lelah liburan terasa, yaitu dengan menggunakan face mist spray alami, Oxygenated Spray dari Mustika Ratu. Dengan kandungan antioksidan,  pelembab, air, dan mineral, oxygenated spray memberikan nutrisi dan perlindungan bagi kulit.

Mustika Ratu - Oxygenated Spray

(Image : Istimewa)

Inovasi oxygenated spray terletak pada kandungan  Green Tea sebagai anti-oksidan alami yang melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, oxygen complex  yang membantu menstimulasi kulit menghasilkan ATP dan menyerap oxygen lebih banyak untuk proses regenerasi sel. Formula oxygenated spray ini mampu mendinginkan kulit lelah dan dapat mengembalikan vitalitas, sehingga kulit pun tampak selalu segar dan cerah. Oxygenated spray dikemas sangat praktis dan dapat digunakan kapan saja saat wajah membutuhkan kesegaran. Untuk merasakan kesegarannya, kamu cukup menyemprotkan oxygenated spray pada seluruh wajah dan leher.

Untuk mengatasi kulit wajah yang mulai kering dan lesu, kamu dapat menggunakan oxygenated spray dari Mustika Ratu ini setelah aplikasi make-up. Penggunaan oxygenated spray sebelum aplikasi make-up  akan berfungsi untuk membantu mempertahankan kelembaban kulit. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari produk Oxy Series Mustika Ratu ini, lengkapi koleksi kamu dengan Oxy Moisturizer, Oxy Foundation, Loose Powder, dan Oxy Triple Action Cake.

2 thoughts on “Cara Instan Untuk Wajah Segar

Leave a comment